Selasa, 10 April 2012

Tak Cukup Maaf yang Harus ku Ucapkan

Diposting oleh .Enur pengen jadi relawan. di 18.38
Beberapa hari ini seakan hidup saya benar2 hambar...
laporan, tugas, perpustakaan..
entah mengapa saya merasa lelah dengan semua rutinitas saya...
mungkin ini yang di sebut titik kejenuhan..

Cukup..
cukup sudah atas segala kecerobohan saya...
di balik tugas kuliah seminggu kemarin..
tugas yang membuat saya benar-benar egois..
saya tidak memikirkan bagaimana orang di sekitar saya..
bagaimana orang lain berkorban demi saya yang egois ini..

Bodohnya..
Bodohnya saya yang tidak mampu melakukannya...
tidak mampu mengatasi ego di balik beban yang berat ini..
bisakah saya dimaafkan?
dapatkah ini di terima?
dan mampukah saya bertanggung jawab di depan-Nya kelak?

0 komentar:

Posting Komentar

 

^_^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review